Kutipan Populer

Kata-kata tentang Perselingkuhan, Jangan Pernah Coba-coba

Kata-kata selingkuh menjadi pengingat agar siapapun selalu setia kepada pasangannya dan jangan pernah coba-coba melakukannya. Apalagi kepercayaan adalah sesuatu yang harus selalu dijaga.

Mengetahui bahwa pacar selingkuh, tentu hati akan terasa sakit dan kecewa. Padahal kamu lagi sayang-sayangnya sama dia. Menghadapi masalah perselingkuhan, sebagian orang memilih untuk memutuskan pacarnya. Dan sebagiannya lagi, berusaha untuk mempertahankan hubungan karena sudah terlanjur cinta.



Jika kamu termasuk orang yang mau mempertahankan hubungan ketika pacar selingkuh, kamu bisa mengungkapkan perasaanmu lewat kata-kata sindiran yang secara tidak langsung bisa menegur perbuatannya. Kata-kata sindiran ini bisa kamu tulis di status medsos pribadi kamu. Ketika ia membacanya, dia merasa kalau perselingkuhannya sudah mulai ketahuan olehmu.
Kejahatanku adalah memercayainya. Hukumanku adalah pengkhianatannya 
Aku baru tahu bahwa kamu menyelingkuhiku. Aku sarankan kamu pergi ke Sekolah Pelatihan Anjing. Semoga kamu akan belajar di sana nilai sejati dari kesetiaan.
Selingkuh adalah pilihan bukan kesalahan.

Aku mencoba menyatukan kita, kau sibuk menyimpan rahasia 

Selingkuh dengan orang baik itu seperti membuang berlian dan mengambil batu.

Jangan selingkuh dari gadis Anda karena wanita jalang. Anda adalah seorang pria, bukan seekor anjing

Makin kamu menipu orang yang kamu cintai, makin kesepian hidupmu.

Selingkuh tidak selalu berciuman, menyentuh, atau menggoda. Jika kamu harus menghapus pesan teks sehingga pasanganmu tidak akan melihatnya, kamu sudah melakukannya.

Menjadi lajang lebih baik daripada dibohongi, ditipu, dan tidak dihormati.

Aku tidak tahu apa yang lebih buruk, orang yang berbohong atau orang yang menganggapku cukup bodoh untuk mempercayai kebohongan!

Aku orang yang cukup baik untuk memaafkanmu, tapi tidak cukup bodoh untuk mempercayaimu lagi.

Nggak ada kata iri saat melihat kemesraan mereka, soalnya aku tahu si wanitanya itu wanita spesialis perebut pacar orang.

Bahkan orang-orang dengan wajah polos menipu karena setiap bagian yang bersinar bukanlah berlian.

Aku tidak iri dengan kemesraan dia karena aku tau mereka penghianat yang bersandiwara.

Hewan memberikan teladan untuk kesetiaan sementara manusia memberikan teladan untuk pengkhianatan.

Kalau memang akal sehatnya masih berfungsi, coba bayangkan kalau kamu di posisi aku.

Jangan pernah mendorong orang yang setia ke titik di mana mereka tidak lagi peduli.

Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu dapat menyia-nyiakan aku dan waktuku.

Hubungan cinta yang terjalin ini seharusnya selalu tentang kita berdua, yaitu aku dan kamu. Bukan kamu dan kamu.

Jika hubungan ini adalah sebuah film yang ditonton oleh banyak orang, mungkin ini adalah bagian yang paling sedih, yaitu aku yang selalu mengharapkan perhatian dan hatimu yang dulu.

Aksi lebih berarti dari kata-kata. Peduli itu merupakan tindakan yang lebih menunjukkan cinta dan perasaan daripada sebuah kata.

Langit tidak selamanya cerah, kadang hujan pun bisa membawa bencana dan perasaan juga sering kali bisa terluka.

Ketika kepercayaan dirusak, kata maaf sudah tak ada artinya lagi.

Kebanyakan orang berbohong karena mereka lebih memperhatikan apa yang mereka lewatkan daripada apa yang mereka miliki.

Lelah sering memintaku untuk menyerah. Tapi hatiku berkata tak akan kalah.

Aku hancur berantakan, aku hampir tidak dapat bernafas, dengan patah hati yang masih berdetak.

Selingkuh dan berbohong tidak terjadi begitu saja. Itu adalah pilihan yang disengaja, jadi berhentilah bersembunyi di balik kata "kesalahan" saat kamu ketahuan.

 

Jika wanita yang menemani sejak berjuang justru kamu tinggalkan setelah sukses, maka siap-siap saja doa kebangkrutan kamu akan mengalir deras darinya.

No comments