Kutipan Populer

Quote Paling Sedih untuk hati yang rapuh

 

Kutipan Kesedihan

Cinta itu adalah fitrah hidup manusia yang kerap kali terjadi, kadangkala kita canda tawa bersama. Tapi terkadang ada sebuah masalah yang akan menimbulkan masalah baru, dan hal yang paling tidak di inginkan sebuah hubungan yaitu perpisahan.

Tapi sebagai makhluk yang lemah kita harus siap menerima itu semua, walaupun kesedihan mendalam tidak bisa dipungkiri. Nah berikut ini beberapa kata cinta sedih.

  • Jikalau engkau tidak merasa bahagia bersamaku, setidaknya engkau bisa bahagia tanpa diriku.
  • Bagaimana mungkin kita akan merasakan jatuh cinta, jika takdir berkata lain.
  • Terkadang aku merasa iri sama orang-orang yang bisa ketemu kamu setiap hari.
  • Aku hanya bisa mencurahkan kesedihanku melalui sebuah kata, karena tak ada yang pernah peduli denganku.
  • Jangankan mencintaimu, jika sebatas memandang saja sudah membuatmu cemberut.
  • Mungkin kebahagiaan bersamamu hanya seperti mimpi, tapi biarlah mimpi itu terus menemani di setiap tidurku
  • Aku senang karena senyummu telah kembali, namun baru aku sadari senyum itu bukan untukku lagi
  • Kotamu menyisakan kenangan, meski berap kupaksakan untuk pulang menikmati perihnya kehilangan
  • Aku menikmati setipa detik bersamamu, jika kelak kau pergi aku telah memiliki semua itu dalam ingatanku
  • Tangan memiliki celah dan ruang, aku berharap celah dan tangan ini kau yang akan melengkapinya
  • Kau tinggalkan aku di tengah lautan harap denan perahu usang . Tidakkah kau ingat saat kita merakit cinta dan belajar berenang
  • Suatu waktu kau memberi isyarat cinta yang dalam, dan lain waktu kau memberi isyarat untuk mengusirku pergi
  • Pagi ini embun mulai menghilang, hujan sisa semalam sudah mengering. Namun kembali kulihat saja perjuangan di balik cermin yang sudah menjadi kenangan
  • Senyumanmu yang merambat dalam ingatan, menjeratku dalam kengangany yang berulang
  • Jika memang ini yang terbaik untukmu, aku rela melepaskanmu untuk menemukan kebahagiaan baru.
  • Aku sadar jika diriku bukanlah sosok yang sempurna, tapi aku akan berusaha untuk menutupi kekuranganku.
  • Kau hadir dalam hidupku membawa senyuman, tapi sekarang kau meninggalkan bekas luka yang mendalam.
  • Tak sempat kuucapkan kata cinta di pintu hatimu, ketika kulihat dari balik jendela mata indahmu, telah ada yang mengisi di dalamnya
  • Hati ini masih menunggu, tak mau beranjak dari harapan yang menggebu tentang kehadiranmu yang semu
  • Ada kesedihan tiap kali hujan datang, karena hujan pernah menyaksikanku melihatmu berpayung berdua berbagi rasa dengannya
  • Jika kau ingin pergi, maka pergilah. Jangan kau bawa hati ini dan jangan pula kau jadikan air mata ini sebagai jejak kepergianmu
  • Kau yang seperti bintang selamanya, akan terus bersinar di langit. Dan aku kerdil di tanah yang gersang hanya akan terus mengagumimu
  • Andai saja matahari tak terbenam, mungkin cinta kita tak akan pernah padam
  • Seandainya langit malam sedalam tatapanmu, aku tak ingin mentari datang di pagi nanti
  • Sama seperti air sungai yang mengalit ku hulu, aliran darahmu berubah jadi pilu saat kutahu kau mulai melupakanku
  • Kubiarkan air mata menguap ke udara, menggumpal bersama awan lalu menjadi hujan di halaman rumahmu
  • Jika aku tak pernah kau tulis dalam naskah hidupmu, untuk apa aku mendapati peran mencintaimu?
  • Kau ajariku untuk mencintaimu, namun tak kau ajarkan cara melupakanmu

Mungkin hanya itu saja yang kali ini yang bisa kami sampaikan dalam artikel ini, semoga kata kata sedih yang sudah kami sampaikan bisa bermanfaat dan membantu mengatasi masalah anda.

No comments