Kutipan Populer

Kata-kata Mutiara Islam


Islam mengajarkan toleransi, bukan kebencian; persaudaraan universal, bukan permusuhan; perdamaian, dan bukan kekerasan.( Pervez Musharraf)

Allah berfirman dalam Al-Quran tidak membenci satu sama lain. Jadi kriteria dalam Islam tidak berwarna atau status sosial. Ini yang paling benar. Jika saya pergi ke masjid - dan aku pemain basket dengan uang dan prestise - jika saya pergi ke masjid dan melihat seorang imam, saya merasa rendah diri. Dia lebih baik dari saya. Ini tentang pengetahuan.( Hakeem Olajuwon)

Kata 'damai.' 'Islam' berarti Kata berarti 'Muslim' 'orang yang menyerah kepada Allah.' Tapi pers membuat kita tampak seperti pembenci.(Moch Ali)

Nama Muhammad adalah nama yang paling umum di dunia. Di semua negara di seluruh dunia - Pakistan, Arab Saudi, Maroko, Turki, Suriah, Lebanon - ada lebih Muhammads dari apa pun. Ketika saya bergabung dengan Nation of Islam dan menjadi seorang Muslim, mereka memberi saya nama yang paling terkenal karena saya juara.(Moch Ali)

Teroris tidak mengikuti Islam. Membunuh orang dan meledakkan orang dan menjatuhkan bom di tempat-tempat dan semua ini bukan cara untuk menyebarkan firman Islam. Jadi orang menyadari sekarang bahwa semua Muslim bukan teroris.(Moch Ali)

Saya pikir Islam telah dibajak oleh gagasan bahwa semua Muslim adalah teroris; bahwa Islam adalah tentang kebencian, tentang perang, tentang jihad - Saya berpikir bahwa membajak spiritualitas dan keindahan yang ada dalam Islam. Saya percaya dalam membiarkan Islam harus dilihat dalam konteks dan secara keseluruhan dan dihakimi pada apa sebenarnya, bukan apa yang Anda pikirkan.( Aasif Mandvi)

Amerika perlu memahami Islam, karena ini adalah salah satu agama yang menghapus dari masyarakatnya masalah ras. Sepanjang perjalanan saya di dunia Muslim, saya telah bertemu, berbicara dengan, bahkan dimakan dengan orang-orang yang di Amerika akan dianggap 'putih', tapi sikap 'putih' telah dihapus dari pikiran mereka oleh agama Islam.( Malcolm X)

Muslim bukan orang yang haus darah. Islam adalah agama damai yang melarang pembunuhan orang yang tidak bersalah. Islam juga menerima para nabi, apakah para nabi adalah Muhammad, damai dan berkat Allah besertanya Nya, atau Musa atau nabi lain dari Buku.(Abdulah)

Islam adalah sempurna, tidak ada yang ditambahkan atau diubah.(Ba’asir)

Anak-anak Islam di mana-mana, jihad adalah kewajiban - untuk menetapkan aturan Allah di bumi dan untuk membebaskan negara Anda dan diri dari dominasi Amerika dan sekutunya Zionis, adalah pertempuran - tidak kemenangan atau mati syahid.( Ahmed Yassin)

Seluruh kebijakan luar negeri Obama itu didasarkan pada gagasan bahwa dengan yang ada, ia akan menjembatani semua kesenjangan dan mengubur kapak tua. Sebaliknya, dunia Muslim membakar fotonya bahkan saat ia mengatakan kepada mereka ia menghormati radikalisme mereka. Ternyata bahwa keragaman adalah jalan satu arah untuk umat Islam global.( Ben Shapiro)

Orang yang kuat bukanlah pegulat baik. Sebaliknya, orang yang kuat adalah orang yang mengendalikan dirinya ketika ia marah.( Sahih al-Bukhari, Book 73, #135)

"Saya menantang siapa pun untuk memahami Islam, semangat, dan tidak menyukainya. Ini adalah agama yang indah persaudaraan dan pengabdian. "

No comments