Kutipan Populer

Kutipan Kata-kata Mutiara yang Bijaksana

Kutipan Kata-kata Mutiara yang Bijaksana 

Kata-Kata Bijak sebenarnya harus datang dari seseorang yang mengalaminya sendiri, karena orang bijak hanya berbicara pertama untuk dirinya sendiri. Akan tetapi tidak ada salahnya saya berbagi dari orang-orang bijak diluar sana.

Kutipan Kata-kata Mutiara yang Bijaksana


Aku mengeluh karena saya tidak punya sepatu, sampai saya bertemu dengan seorang pria yang tidak memiliki kaki.

Pada akhirnya, kita akan ingat bukan kata-kata musuh kita, tapi keheningan teman-teman kita.

Mengapa kita membunuh orang yang membunuh orang-orang untuk menunjukkan orang-orang yang membunuh orang yang salah ???

Jika Anda berdebat dengan idiot, setelah beberapa saat sulit untuk mengatakan siapa yang sebenarnya adalah bodoh.

Tetap tersenyum ... Itu membuat orang bertanya-tanya apa yang Anda telah sampai. :)

Kaleng kosong selalu membuat kebisingan.

Yang paling bijaksana dari orang di dunia ini adalah mereka yang mengakui ketika mereka salah.

Kemenangan diperoleh oleh resolusi dan tekad. (Nabi Muhammad (s))

Ketika kekuatan cinta mengatasi cinta kekuasaan, dunia akan tahu kedamaian.

Mereka yang gagal untuk mempersiapkan, artinya merekasedang mempersiapkan untuk gagal.

Belajar dari kemarin, hidup untuk hari ini, dan harapan untuk besok.

Ketika Anda menunjuk jari pada seseorang dan Anda juga memiliki 3 jari menunjuk diri sendiri, itu berarti Anda harus memiliki melihat diri Anda setidaknya 3 kali sebelum menilai orang lain.

Tidak pernah mengharapkan apa-apa. Dengan cara ini, Anda tidak akan kecewa.

Tidak pernah menantang seorang pria tua, karena jika Anda kalah, Anda telah kehilangan seorang pria tua, dan jika Anda menang, jadi apa ?

Ketika "Anda" berubahan, segala sesuatu yang lain ikut perubahan.

Masalah Anda, hanya sebesar apa yang anda pikirkan. Mereka bisa tampak seperti riak, atau gelombang besar. Karena masalah itu tergantung anda.

Anda tidak membuat kesalahan, kesalahan membuat Anda.

Bukankah ironis? Kita mengabaikan yang memuja kita, memuja yang mengabaikan kita, dan menyakiti yang mencintai kita.

Masa-masa sulit tidak pernah bertahan, dengan orang yang ulet.

Pastikan fakta yang benar sebelum Anda mulai menarik kesimpulan Jika kata-kata Anda tidak didasarkan pada kebenaran, mereka akan menjadi bumerang. Menyelesaikan apa yang ada di piring Anda sebelum Anda mencapai untuk hidangan lain. Setelah Anda tahu siapa Anda, berbagi diri dengan dunia. Sebelum Anda membuat keputusan, menyadari bagaimana orang lain sebagai cermin.

Tindakan Orang bijak itu berbicara untuk dirinya sendiri.

Tidak ada di dunia yang berharga jika datang terlalu mudah.

Untuk beberapa orang, hambatan adalah alasan untuk berhenti. Untuk orang lain itu adalah kesempatan untuk tumbuh lebih kuat

Saya tidak cukup bijaksana untuk menempatkan tanda kutip di sini

Sesungguhnya orang-orang hebat tidak pergi memberitahu semua orang betapa hebatnya, mereka semua orang sudah tahu itu.

Semua orang membuat kesalahan, itu mengapa mereka menempatkan penghapus di ujung pensil

Saya tidak pernah memilih kehidupan ini, tapi saya tidak pernah membantah hal itu.

Orang-orang memiliki kenangan yang sangat panjang, Jadi berinvestasi dalam membuat diri Anda memori yang baik.

Memang benar kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai yang hilang, tapi kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

Beberapa orang bermimpi sukses, Lainnya mewujudkannya.

Setengah hidup kita dihabiskan mencoba untuk menemukan sesuatu untuk dilakukan dengan waktu yang kita telah menghabiskan sebagian besar hidup mencoba untuk menyelamatkan.

Hanya karena seseorang tidak berbicara tidak  berarti dia malu, "Air tenang menghanyutkan"

Aku hanya manusia, saya memiliki kelemahan, saya membuat kesalahan dan saya mengalami kesedihan; Tapi aku belajar dari semua hal ini membuat saya orang yang lebih baik.

Apa yang salah dengan jatuh ke bawah ?? Karena Anda selalu bisa bangun dan mulai lagi!

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka; tetapi sering kita melihat begitu lama di pintu yang tertutup sehingga kita tidak melihat satu yang telah dibuka untuk kita.

Untuk mencegah lebih baik daripada mengobati.

50% dari Solution adalah untuk meletakkan tangan Anda pada masalah.

Jarak teman dekat tapi musuh Anda lebih dekat

Selalu ada sedikit kebenaran di balik setiap "Hanya bercanda" Sebuah pengetahuan sedikit di belakang "Saya tidak tahu" Sebuah emosi Sedikit belakang "Aku tidak peduli."

No comments