Kutipan Populer

Kata-kata Cinta dalam Kesedihan

Kata-kata Cinta dalam Kesedihan : Setiap orang pastinya mempunyai perasaan yang berbeda-beda dalam menghadapi suatu masalah percintaan. Ada yang senang, bahagia dan ada juga yang merasakan sedih. Rasa sedih itu sendiri bisa datang dari berbagai macam hal seperti sedih karena putus cinta atau hal semacam lainnya, perasaan galau atau kesedihan sering dialami oleh kaum remaja.
Sejak hari Anda datang ke dalam hidup saya, saya tahu Anda akan berada di sini sampai akhir zaman.
Nah, buat kamu yang lagi sedih karena patah hati berikut akan kami berikan Kata-kata Cinta dalam kesedihan

Kata-kata Cinta Sedih

Saya percaya bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan, karena saya lakukan ketika aku bertemu denganmu, cinta saya. Aku akan selalu mencintai mu. Aku bersumpah.
Mungkin terlalu dini untuk mengatakan aku mencintaimu, tapi aku tidak bisa menjaga rahasia. Aku tidak pernah merasa ini sangat senang, dan aku ingin kau tahu bahwa Anda alasan mengapa.

Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak telalu berharap.
Aku memang kurang segalanya tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.


memikirkanmu yang tak dapat ku miliki hanya membuatku terjatuh semakin dalam, aku harus bangkit tanpamu.

bila cinta hanya sesaat maka jangan barken aku terlanjur mencintaimu.



aku ga tau sampai kapan usiaku tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

ku sadari aku memang tak bisa membuatmu bahagia tapi setidaknya aku sudah berusaha membuatmu tersenyum.



menyakitkan memang ketika rasa takut kehilangan seseorang yang belum kau miliki.
lupakan dia yang pernah meninggalkanmu demi yang lain, meski cinta jangan biarkan dirimu kembali terluka tuk alasan yang sama.


aku benci harus harus terpuruk lagi, berteman baik dengan kesepian.

biarkan kumemilih jalanku dan kubiarkan kau memilih jalanmu tanpa bersamaku.



bila tuhan masih memberiku untuk hidup lebih lama lagi, aku ingin lalui itu dengan mu.

aku sudah berniat menaruh hati kepadamu, tapi kamu mengecewakan aku terlebih dahulu

aku senyum dibalik sedihku walaupun sakit akan ku coba.

lucu memang aku masih bisa tersenyum manis saat melihatmu tertawa lepas bersamanya. 

aku terus merindukanmu walau aku tahu hatimu telah mati untukku.

anggap saja aku boneka yang hanya kamu permainkan sesuka hatimu.



kalo kita sayang sama orang, buakn bagai mana memiliki dia tapi bagaimana bahagian dia
hanya sakit yang ku dapatkan dari cinta yang ku perjuangkan.

ternyata sedalam ini rasa sayang yang kau tanamkan hingga aku tak mampu bernapas tanpamu.



sekuat-kuatnya seorang pasti dia pernah menangis dan orang yang membuatnya menangis adalah orang yang paling disayanginya.

air mata akan bercerita ketika mulut tak lagi bersuara.



cinta datang bukanlah karena biasa, tapi cinta datang karena kita merasa nyaman dan bahagia bukan terpaksa.

biarkan aku tertidur dalam lelap tak harus mengingat manisnya senyumanmu.



penderitaanku adalah ketika masa masa indah bersamamu dan menyadari kini kamu tak lagi bersamaku.

seribu kata maaf dari mulutmu tak akan mampu utnuk mengobati setitik luka dalam hatiku.



jika aku berarti bagimu, jagalah perasaanku, namun jika aku bukan apa-apa bagimu terserah apa maumu.

aku tidak memintamu untuk menurutiku dan penuhi semua mauku tapi tolong mengertilah sedikit perasaanku.



setiap tawa yang kau buat untukmu setip tegar yang ku tampilkan di depanmu setiap cerita palsu yang kubuat di hariku adalah kebohongn topeng yang ada pada diriku tuk menutupi rasa sakit yang kau buat.

jika menyakitiku membuatmu bahagia maka lakukanlah.



jika kau ingin dicintai belajarlah untuk rela disakiti.

selain mencintai jiga mendoakanmu. aku bisa apa lagi ? memaksamu untuk cinta padaku? aku tidak sejahat itu.



sangat meyakitkan ketika mencintai seseorang yang kau cintanya untuk orang lain.

aku ingin berjalan di derasnya hujan agar tidak kau tahu kalo aku sedang menangis.

 

No comments